OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

Mirae Asset Sekuritas - NH Morning Briefing – April 25, 2017


NH Morning Briefing – April 25, 2017

Indonesian Market Recap
Penguatan IHSG Kami lalu terjadi karena adanya laporan keuangan kuartal pertama beberapa emiten berkinerja bagus. Kenaikan ini seiring dengan rilis laporan keuangan ASII beserta anak usaha yaitu UNTR, AALI dan BNLI, kemudian emiten BBRI dan TLKM yang bagus. Dengan mendekati masa laporan keuangan kuartal I-2017 dan saham-saham big caps yang mencatatkan kinerja bagus, terbuka peluang kinerja kinclong ini mampir pada saham-saham lain berbasis minyak sawit (CPO), infrastruktur, otomotif, properti, retail, dan energi.
Top gainers: Misc Ind (+5.38%), Infrastruc (+4.29%),  Property (+1.16%)


Today’s Outlook: Meredanya Kekuatiran Prancis
IHSG kami estimasi pergerakan hari ini cenderung flat menguat terbatas dengan rentang support range of 5622-5479 dan resistance range of 5686-5704. Dari global perspektif, Hasil exit polls pemilu Prancis mengindikasikan kemenangan untuk pemimpin liberal Emmanuel Macron. Macron, yang akan menjadi presiden termuda dalam sejarah Prancis, diketahui sangat pro-Eropa. Investor meyakini bahwa dia akan dengan mudah memenangkan pemilu melawan Le Pen pada putaran II. Kami melihat investor akan terus memperhatian pemilu presiden Prancis sebagai peristiwa yang membentuk kembali politik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan. Dari domestik, Deflasi yang terjadi pada Maret 2017 diperkirakan tak akan berlanjut ke bulan berikutnya. Bank Indonesia (BI) memperkirakan, Indeks Harga Konsumen selama April 2017 akan naik di kisaran rendah. Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Sasmito Hadi Wibowo memperkirakan kenaikan tarif listrik di Maret akan berdampak signifikan terhadap inflasi di bulan ini.


Stocks Recommendation
SCMA – Buy If Break 2930. Cut Loss If Below 2730
2785 – 3150
Audience Share SCTV, berdasarkan Nielsen, melonjak 22% dalam satu hari dan menempati urutan pertama dengan peringkat kedua ANTM dan ketiga RCTI. Empat sinetron baru produksi Sinemart (Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta) menjadi pendongkrak utama.

EXCL – Buy If Break 3080. Cut Loss If Below 2930
2930 - 3290
EXCL bekerjasama dengan Indovision (MSKY) untuk memadukan layanan televisi berlangganan dengan internet. EXCL juga akan memperkuat ekosistem layanan data 4G LTE dengan membangun 2 ribu BTS jaringan 4.5G di seluruh Indonesia pada 2017 - 2018

SMRA – Trading Buy. Cut Loss If Below 1360
1360 – 1460
Kami melihat peningkatan pra-penjualan di 2017 diperkirakan akan berasal dari selesainya ketidakpastian politik seiring dengan Pilkada DKI di 2H17, selesainya Tax Amnesty di Mar'17 dan mulai terlihat dampak positif dari relaksasi pemerintah dan BI sejak 2016 di 2H17. Sehingga menjadi katalis bagi SMRA

Global Market
United States
Bursa Amerika Serikat ditutup dengan kenaikan melesat pada perdagangan Senin. Hasil putaran pertama Pemilu Presiden Prancis dan kenaikan saham-saham keuangan membuat jalan mulus kenaikan Wall Street semalam.
Europe
Bursa saham Eropa berakhir lebih tinggi pada perdagangan Senin. Investor merespon kemenangan Emmanuel Macron dengan mendapat suara terbanyak dalam putaran pertama pilpres Prancis Minggu. Investor yakin Macron siap untuk mengalahkan lawannya Marine Le Pen dari kubu Progresif dalam pemilihan runoff
Asia
Bursa saham Asia menghijau pada penutupan perdagangan Senin menyusul hasil pemilihan presiden (pilpres) Prancis putaran pertama, dengan hasil jajak pendapat yang menunjukkan Emmanuel Macron dan Marine Le Pen akan maju ke putaran kedua pada tanggal 7 Mei.
Labels: RUMOR SAHAM

Thanks for reading Mirae Asset Sekuritas - NH Morning Briefing – April 25, 2017. Please share...!

0 Comment for "Mirae Asset Sekuritas - NH Morning Briefing – April 25, 2017"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top