OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

User Atenttion

Perhatian Pengguna
Semua informasi dan opini yang disediakan di website atau sistem Daewoo Securities di Indonesia ( HOTS / MTS ) bukan dan tidak bisa ditafsirkan sebagai tawaran atau ajakan untuk membeli atau menjual efek atau instrumen keuangan lainnya dan disediakan hanya sebagai informasi dan diberikan tanpa pertimbangan target investasi, kondisi keuangan atau kebutuhan investor. Informasi pada website atau sistem Daewoo Securities Indonesia ( HOTS / MTS ) disediakan atas dasar bahwa semua investor yang mengakses situs ini bertanggung jawab dalam menentukan hubungan dan keakuratan isi informasi.
Website atau sistem Daewoo Securities Indonesia ( HOTS / MTS ) diberikan sebagai “sesuatu yang yang telah terbentuk" dan investor menggunakannya dengan menanggung resikonya sendiri. Semua Informasi dan opini yang disediakan di website atau sistem Daewoo Securities di Indonesia ( HOTS / MTS ) diperoleh dari berbagai sumber baik internal maupun eksternal untuk kepentingan PT. Daewoo Securities Indonesia, dan dapat dirubah atau dimodifikasi dari waktu ke waktu tanpa perlu pemberitahuan sebelumnya. Mesikpun kami selalu berupaya untuk menyediakan informasi yang akurat dan terkini, PT. Daewoo Securities Indonesia tidak memberikan jaminan apapun.
PT. Daewoo Securities Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak dapat diminta pertanggung jawaban apapun, baik langsung ataupun tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian dalam bentuk apapun yang disebabkan atau diduga disebabkan karena hal-hal yang timbul dari atau berhubungan dengan kesalahan pribadi pengguna dalam menjaga kerahasiaan Kode Akses (User ID , Password dan PIN ). Investor bertanggung jawab penuh atas penggunaan fasilitas transaksi online serta semua transaksi yang terjadi pada Rekening yang diakses dengan menggunakan Kode Akses.
Dengan ini pengguna setuju bahwa PT. Daewoo Securities Indonesia berhak untuk menolak setiap permintaan yang dilakukan pada fasilitas tersebut untuk alasan apapun. Melalui situs ini atau informasi apapun di dalamnya pengguna menghapuskan PT. Daewoo Securities Indonesia dari setiap tuntutan atau kewajiban yang timbul dari penyalahgunaan sistem Daewoo Securities Indonesia, yang termasuk namun tidak terbatas pada pembajakan, masuknya virus atau sistem pengkodean, serta hal lainnya yang berbahaya yang tidak diatur dalam hukum yang berlaku.
Pengguna dengan ini juga setuju untuk membebaskan PT. Daewoo Securities Indonesia dari tanggung jawab terhadap kerugian atau kerusakan yang mungkin dihasilkan, termasuk namun tidak terbatas pada kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh perangkat keras, perangkat lunak, dan kegagalan koneksi atau koneksi pada saat penggunaan HOTS / MTS. Apabila HOTS / MTS sedang mengalami kerusakan, pengguna setuju bahwa PT.
Daewoo Securities Indonesia akan menerapkan metode transaksi konvensional. Pengguna dengan ini setuju bahwa, dalam hal terjadinya sengketa dalam hal penyampaian atau sengeta yang timbul dari penggunaan situs ini atau sistem Daewoo Securities Indonesia termasuk prosedur pemesanan secara online yang terkandung di dalamnya, sengketa tersebut tunduk pada Yurisdiksi Pengadilan Republik Indonesia dan akan diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
1. Apa Resiko yang terkandung dalam Investasi Saham?
Terdapat resiko yang terkandung dalam setiap kegiatan investasi, termasuk dalam investasi Saham.
Keuntungan dan Kerugian bisa saja terjadi karena pergerakan harga di Bursa Efek yang mungkin berjalan sangat cepat.
Kerugian hingga hilangnya modal awal Investor juga mungkin terjadi, oleh sebab itu kami sarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada penasihat investasi anda sebelum berinvestasi.
2. Bagaimana standar Keamanan dan Kerahasiaan data untuk bertransaksi secara online?
Nasabah mempunya pilihan untuk melakukan transaksi Saham melalui HOTS/MTS/WTS.
Kami telah menerapkan sistem keamanan bertransaksi yang tinggi duntuk menjaga kerahasiaan setiap data dan informasi. Namun begitu, kami tetap menyarankan Nasabah untuk menjaga kerahasiaan User ID, Password dan PIN dan secara reguler merubah Password dan PIN untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
3. Bagaimana proses Pesanan/Instruksi sampai dengan dikirimkan ke Sistem Perdagangan Bursa Efek Indonesia?
Setiap Nasabah diwajibkan melakukan login ke HOTS/MTS/WTS dengan menggunakan User ID dan Password yang tepat.
Apabila Nasabah ingin melakukan transaksi atau membuka informasi pribadi, maka Nasabah akan diminta memasukkan PIN terlebih dahulu.
Setelah PIN lolos diverifikasi oleh Sistem, maka Nasabah dapat melakukan Transaksi Saham dengan mengirimkan Pesanan melalui sistem tersebut.
Silahkan pilih BELI atau JUAL, lalu masukkan Kode Saham yang diinginkan beserta harga dan jumlah yang ingin ditransaksikan.
Apabila terdapat kecukupan Dana dan Saham dalam Rekening Efek Nasabah maka pesanan Nasabah akan terkirim ke server kami dan diteruskan ke Sistem Perdagangan Bursa.
Sistem Perdagangan Bursa kemudian akan merespon Pesanan yang diterima dengan mengirimkan konfirmasi berupa status pesanan tersebut.
4. Apa yang harus dilakukan jika Sistem Perdagangan Online tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya?
PT Daewoo Securities Indonesia telah mempersiapkan Sistem Perdagangan yang handal dan juga telah memiliki Sistem Pendukung yang selalu siap untuk melakukan Transaksi Saham.
Kami juga telah memperoleh Sertifikasi Live dari PT Bursa Efek Indonesia untuk Prosedur BCP yang disyaratkan. Apabila terjadi gangguan pada Sistem Perdagangan kami, Nasabah dapat segera melakukan Offline Trading dengan menghubungi Call Centre kami
5. Apa yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa Instruksi/Pesanan sudah terkirim dengan sempurna?
Kami akan berusaha sebaik mungkin meneruskan Pesanan yang telah lolos verifikasi kami ke Sistem Perdagangan Bursa.
Kami sarankan Nasabah untuk selalu tidak lupa mengecek Status Pesanan setiap setelah melakukan Pesanan.
More Info : WAHYUDI (Account Executive) 0813 1000 8087 - 0898 8800 889
(BB : 7649CD36)


Labels: User Atenttion

Thanks for reading User Atenttion. Please share...!

0 Comment for "User Atenttion"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top