OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

Mirae Asset Sekuritas Indonesia - Global Market (April 28 2017)


Mirae Asset Sekuritas Indonesia - Global Market (April 28 2017)

*Investment* *Information* *Team*


*US*

Saham-saham AS ditutup menguat pada hari Kamis menjelang rilis laporan keuangan perusahaan teknologi.

Dow Jones dan S&P 500 berjuang untuk menahan penguatan, sementara Nasdaq ditutup pada rekor tertinggi. Comcast, PayPal dan Amazon.com termasuk di antara kontributor terbesar pada keuntungan di Nasdaq. Menjelang pembukaan, induk perusahaan NBCUniversal Comcast melaporkan laba kuartalan lebih baik dari perkiraan sebesar 53 sen per saham dan pendapatan juga di atas perkiraan. Saham naik hampir 4 persen, hari terbaik mereka sejak 3 Februari 2016.

Teknologi informasi termasuk di antara pemain terbaik di S&P 500, sementara energi adalah yang terburuk, turun lebih dari 1 persen karena harga minyak turun sekitar 2 persen dikarenakan kelebihan pasokan. Alphabet, Amazon.com, Intel, Microsoft, dan Starbucks dijadwalkan akan melaporkan laporan keuangan setelah bel penutupan.

Data ekonomi:
*Order barang tahan lama naik lebih sedikit dari yang diperkirakan 0,7 persen pada bulan Maret
*Klaim pengangguran mingguan meningkat lebih dari yang diharapkan menjadi 257.000
*Pending home sales turun 0,8 persen di bulan Maret.


*Europe*

Bursa Eropa ditutup melemah tipis pada hari Kamis karena investor mencerna keputusan Bank Sentral Eropa untuk mempertahankan tingkat suku bunga dan mempertimbangkan rilis laporan keuangan.

ECB mempertahankan kebijakan moneter yang ultra-mudah meskipun Draghi mengejutkan beberapa investor dengan secara eksplisit mengakui pemulihan ekonomi blok tersebut. saham basic resources dan media menjadi diantara pemain terburuk pada hari Kamis. Sebelumnya merosot di atas 2,7 persen karena harga komoditas turun tipis dan bijih besi berjangka Cina tergelincir untuk sesi ketiga dari empat.

Laporan keuangan perusahaan tetap menjadi fokus utama bagi investor dengan Deutsche Bank membukukan pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan pada kuartal pertama.

Data:
Sentimen ekonomi mencapai level tertinggi 10 tahun di bulan April, seiring dengan membaiknya kepercayaan di semua sektor dan ekspektasi inflasi turun. Survei bulanan Komisi Eropa naik menjadi 109,6 dari 108,0 di bulan Maret, angka tertinggi sejak Agustus 2011.
Labels: RUMOR SAHAM

Thanks for reading Mirae Asset Sekuritas Indonesia - Global Market (April 28 2017). Please share...!

0 Comment for "Mirae Asset Sekuritas Indonesia - Global Market (April 28 2017)"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top