OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

Mirae Asset Sekuritas - #BNLI : BANK PERMATA LEPAS PORTOFOLIO KREDIT BERMASALAH


#BNLI : BANK PERMATA LEPAS PORTOFOLIO KREDIT BERMASALAH

PT Bank Permata Tbk (BNLI) menjual aset berupa portofolio kredit bermasalah terhadap sejumlah debitur perseroan kepada CVU CVF III LUX Master SARL yang ditandatangani 4 Maret 2017.

Menurut keterangan Julian Loon Choon Fong, Wadirut Bank Permata pada Jumat menyebutkan, nilai transaksi untuk penjualan tagihan berdasarkan perjanjian sebessar Rp1.124.101.372.087 sebelum fee, komsisi, biaya, pengeluaran dan pajak.(IQPLUS)

*#ADHI KARYA SEBAR DIVIDEN Rp26,40 PER LEMBAR SAHAM*

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), bakal membagikan dividen tunai kepada pemegang saham tercatat sebesar 30% dari laba bersih tahun buku 2016 yang mencapai Rp313,45 miliar. Ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar perseroan.

"Kami akan bagikan dividen sebesar 30% dari total laba bersih 2016, atau setara Rp26,40 per lembar saham," ungkap Direktur Utama PT Adhi Karya, Budi Harto, dalam RUPS yang digelar perseroan, Jum'at lalu.

Sementara sisa laba bersih setelah dibagikan dividen, akan ditetapkan sebagai laba ditahan. Adapun dividen tersebut akan diberikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah disesuaikan.

Sebagaimana diketahui, pembagian dividen yang telah diatur Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah sekitar 30 hari setelah RUPS perseroan terselesaikan.(IQPLUS)

*#GIAA :GARUDA KERJA SAMA JASA PENGIRIMAN UNTUK EKSPOR*

Garuda Indonesia Cargo Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) jasa pengiriman dengan enam perusahaan jasa pengiriman untuk meningkatkan ekspor komoditas lewat udara.

"MoU yang kami tanda tangani ini untuk melakukan ekspor dengan target volume mencapai 1.250 ton selama tiga bulan," kata General Manager Garuda Indonesia Cargo Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua Rosevana R Rorimpandey, usai penandatanganan MoU tersebut, di Makassar, Jumat.

Penandatanganan MoU itu dirangkaikan dengan pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I yang akan berlangsung pada 10-12 Maret, di Atrium Trans Studio Mall.

Pihaknya, kata dia, melayani berbagai rute penerbangan, termasuk beberapa tujuan rute reguler seperti Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Singapura.

"Tahun ini kami ada rute baru, yaitu Jepang," ujarnya.(IQPLUS
Labels: RUMOR SAHAM

Thanks for reading Mirae Asset Sekuritas - #BNLI : BANK PERMATA LEPAS PORTOFOLIO KREDIT BERMASALAH. Please share...!

0 Comment for "Mirae Asset Sekuritas - #BNLI : BANK PERMATA LEPAS PORTOFOLIO KREDIT BERMASALAH"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top