OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

Saham - Daewoo Global Market


Daewoo Global Market


US

Saham US ditutup menguat pada hari Selasa, dengan Dow industrials menguat lebih dari 100 poin setelah debat presiden pertama antara kandidat partai Demokrat Hillary Clinton dan  kandidat partai Republik Donald Trump, serta laporan data ekonomi yang lebih baik dari ekspektasi.

Penguatan saham menunjukkan pasar ekuitas US bertaruh bahwa Clinton yang paling diuntungkan dari debat presiden  hari Senin dikarenakan  Demokrat terbilang sebagai sosok yang dikenal, sementara beberapa memandang Trump menjadi semakin sulit diprediksi. Ditambah, tingkat kepercayaan konsumen US meningkat menjadi 104.1 di bulan September, level tertingi sejak Agustus 2007.

Economic docket: Case-Shiller home price index meningkat 5% untuk tahun ini di bulan Juli, sementara harga rumah meningkat 0.6%. Markit flash services purchasing managers index untuk bulan September meningkat menjadi 51.9 dari 51 di bulan Agustus.


Europe

Saham-saham Eropa ditutup menguat di hari Selasa, rebound pada menit terakhir setelah tertekan hampir sepanjang jalannya perdagangan oleh sektor energi, setelah Iran  membekukan harapan adanya output pada pertemuan mayoritas produsen minyak pekan ini.

Oil Slide: Sebagian dari volatilitas tersebut disebabkan oleh pasar minyak, dimana harga minyak mentah turun lebih dari 3% setelah Iran dan Saudi Arabia menyurutkan harapan  kesepakatan mengenai pembatasan produksi minyak di pasar global yang kelebihan pasokan.

Banks: Saham Deutsche Bank ditutup tidak mengalami perubahan namun berbalik menguat di Frankfurt setelah pejabat tertinggi ketiga di Departemen Kehakiman US mengatakan bank dapat menurunkan penalti dengan bekerjasama dengan pihak berwenang, berdasarkan Wall Street Journal.
Labels: RUMOR SAHAM

Thanks for reading Saham - Daewoo Global Market. Please share...!

0 Comment for "Saham - Daewoo Global Market"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top